|



Serap Aspirasi Warga, Polsek Kalis Gelar Jum'at Curhat

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Kalis, Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan Jum'at Curhat guna mendengarkan keluhan dan aspirasi dari warga masyarakat secara langsung.

Kegiatan Jum'at curhat dilaksanakan di balai pelayanan kantor Kecamatan Kalis pada Jumat (13/1/2023) pukul 08.10 Wiba yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Kalis Iptu Jauhari beserta anggota.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. melalui Kapolsek Kalis Iptu Jauhari  mengatakan pertemuan Jumat curhat ini adalah untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Lewat silahturahmi Jum'at curhat ini diharapkan dapat mengetahui kondisi/keluhan masyarakat, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat ini bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Jauhari.

Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai perwujudan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu khususnya di Polsek Kalis tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Iptu Jauhari juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh polsek Kalis dan Polres Kapuas Hulu, Tujuannya agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk dapat segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian

“Semoga kegiatan Jum'at Curhat ini dalam menjalin silaturahmi masyarakat tidak perlu ragu apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” tutup Kapolsek Kalis (hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini