|



Bupati Sekadau, Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH pada Selasa (28/2) 2023 secara resmi melantik 50 pejabat administrator dan 38 pengawas di lingkungan pemkab Sekadau yang berlangsung di aula lantai II kantor bupati.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 50 pejabat Administrator dan 38 pengawas.

Bupati dalam arahnya mengatakan, pelantikam dan pengambilan sumpah ini bersifat biasa untuk penyegaran kinerja di lingkungan pemkab Sekadau. Kedepan sebelum pelantikan akan dilakukan secara asesmen agar pejabat penguna bisa mengetahui kompentensi yang dimiliki pejabat yang akan menempati posisi tersebut. Harapannya pejabat yang baru dilantik bisa bekerjasama dengan sesama rekan kerja kata Aron.

Kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah sesuai dengan tufoksinya masing-masing dan melakukan koordinasi dengan pimpinan ucap Aron.

Untuk pelantikan saat ini banyak promosi yang kita lakukan untuk mengisi Kekosongan jabatan ungkap Aron. 

Aron menambahkan, pelantikan yang kita lakukan hari ini merupakan proses akhir dari proses mutasi jabatan yang dilakukan oleh tim Baperjakat kabupaten Sekadau. 

Aron berpesan kepada pejabat yang baru di lantik bahwa jabatan ini adalah amanah, dengan demikian Aron berharap kepada pejabat yang baru agar bisa bekerjasama dengan semua pihak. Tugas kita adalah memberikan pelayanan masyarakat tegas  Aron.

Kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua DPRD Handi, Sekda Muhammad Isa, perwakilan dari Polres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir serta seluruh pimpinan SKPD, Camat se- kabupaten Sekadau dan sejumlah tamu undangan lainanya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini