|



Jum'at Curhat : Kapolres Kapuas Hulu Silaturahmi dengan Komunitas Club Motor PCCB

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan komunitas Club Motor Putussibau Clasic Castom Bike (PCCB) Putussibau di warung Kopi AMI Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Jum'at (10/2/2023).

Program Jum'at Curhat Polres Kapuas Hulu ini bertujuan untuk mendengar keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan Ketua Club motor Putussibau Clasic Castom Bike (PCCB) Putussibau Endi Satriadi beserta anggota.

Ketua Club motor Putussibau Clasic Castom Bike (PCCB) Putussibau Endi Satriadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kapuas Hulu beserta jajarannya menggelar  acara Jum'at Curhat.

"Tentunya kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat khususnya dengan komunitas motor PCCB Putussibau," kata Endi Satriadi.

"Untuk kedepannya kami dari komunitas Club Motor Putussibau Clasic Castom Bike (PCCB) Putussibau akan merencanakan kegiatan yang lebih menyentuh langsung ke masyarakat sehingga kegiatan kami dapat langsung di rasakan oleh masyarakat," kata Endi Satriadi selaku Ketua PCCB.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didepan Ketua komunitas Club Motor PCCB Putussibau menyampaikan bahwa dengan adanya komunitas sepeda motor ini dapat membawa dampak yang positif terhadap disiplin berlalu lintas akan serta dapat mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk membangun kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya dengan komunitas Club motor PCCB Putussibau," kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa program Jum’at Curhat ini

merupakan sarana Polres Kapuas Hulu untuk bersilaturahmi dan membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya dengan komunitas sepeda motor yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu serta untuk bertukar pikiran terkait langkah-langkah yang tepat untuk mengedukasi masyarakat dalam tertib berlalu lintas sehingga hal ini dapat berdampak positif pada masyarakat.

"Harapannya agar kedepan ada komunikasi yang intens antara masyarakat dengan Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dengan komunitas sepeda motor yang ada di Kapuas Hulu untuk bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu," harap Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini