-->
    |



Meriahkan Imlek Cap Go Me, MABT Sekadau Gelar Malam Hiburan, Ini Sederet Artis Yang Diundang

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Meriahkan Imlek Cap Go Me 2574 tahun 2023, Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) kabupaten Sekadau mengadakan malam hiburan pada Sabtu (4/2) 2023.

Panitia imlek dan hiburan malam Cap Go me Valentinus Mu,dalam laporannya menyebutkan, rangkaian kegiatan MABT dan panitia Imlek 2574 tahun 2023 dimulai dengan pembagian bingkisan kepada keluarga kurang mampu sampai kegiatan penutupan imlek malam ini. 



Sedangkan sumber dana berasal dari dana MABT dan sumbangan dari para donarur kata Valentinus Mu

Ketua MABT Herianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemkab Sekadau yang telah mengadakan imlek bersama antara Forkopimda kabupaten Sekadau dengan seluruh pengurus MABT kabupaten maupun kecamatan se-kabupaten Sekadau, terimakasih pemkab Sekadau kata Harianto.



"Imlek tahun ini terasa sangat istimewa, di mana Pemkab Sekadau tadi siang telah melaksanakan Imlek bersama dengan seluruh pengurus MABT dan tokoh masyarakat Tionghoa se-Kabupaten Sekadau" ucap Harianto.

Ditempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan tahun ini termasuk Imlek sengaja kita meriahkan, karena beberapa tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun karena kita dilanda wabah covid-19. 

Aron berharap kita saling membahu agar tradisi seperti ini bisa terlaksana dengan baik.



Kegiatan malam hiburan Imlek Cap Go Me 2574 tahun 2023 di buka dengan tari tiga Etnis yaitu tari budaya Tionghoa, tari budaya Dayak dan tari budaya Melayu serta dimeriahkan oleh 4 artis asal kota Singkawang dan artis kota Sekadau.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini