-->
    |



Ngopi Ceria Bersama Wartawan Martinus.Sudarno,Terimakasih Saran dan Kritikannya

 


Sekadau,Kapuasrayatiday.com -

Di sela masa resesnya dikabupaten Sekadau, anggota Frakai DPRD PDIP Provinsi Kalimantan Barat dapil 6 Sanggau - Sekadau Martinus Sudarno SH mengelar acara ngopi bareng bersama seluruh awak media di Sekadau pada Selasa (14/2) 2023 di Lupung Cafe Sekadau.
Dalam acara tersebut, Martinus Sudarno meminta kepada rekan media untuk memberikan saran maupun kritikan yang bersifat membangun terhadap dirinya sendiri selama menjadi anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat.
Saya akan tulis semuanya silakan sampaikan saran dan kritiknya dari rekan wartawan apa saja persoakan dilapangan katanya.

Dalam reses tersebut turut hadir Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius.
Ada berbagai hal yang disorot dalam reses tersebut mulai dari kondisi infrastruktur jalan hingga keberadaan toko modern yang mengancam pedagang tradisional.

Politisi PDIP tersebut mengatakan, Pemprov Kalbar saat ini telah menganggarkan Rp 20 miliar untuk peningkatan pembangunan Jalan Sekadau-Rawak.
Mengenai infrastruktur jalan lainnya yang masih rusak, Martinus Sudarno, juga mendorong agar perusahaan disekitar turut memperhatikan kondisi tersebut.

"Semua yang disampaikan ini akan saya sampaikan, jika memang kewenangan pemerintah pusat nanti akan disampaikan dengan perwakilan kita di sana," pungkasnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini