|



Polsek Pengkadan Laksanakan Patroli Malam, Ini Imbauan Yang Disampaikan

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Pengkadan Polres Kapuas Hulu gencar melaksanakan patroli malam.

Seperti pada hari Rabu 1 Pebruari 2023, Personil Polsek Pengkadan yang dipimpin Aipda Wagino melaksanakan patroli di Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan.

Patroli dilakukan untuk menyampaikan imbauan tentang keamanan dan pengiriman serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga lingkungan tempat tinggal sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan serta bentuk kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Adi Kosasih, saat dikonfirmasi bahwa personel Polsek Pengkadan melaksanakan patroli malam hari guna menghimbau Masyarakat agar menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan siskamling.

“Dalam rangka menciptakan keamanan warga, masyarakat meluncurkan mengaktifkan siskamling agar keamanan dan kegemaran masyarakat dapat terjaga terutama di malam hari dan untuk pemuda-pemudi saat bepergian dihimbau untuk tidak membawa minuman keras dan senjata tajam" ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh personil Polsek Pengkadan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pengkadan.

“Kami juga tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” tambah Kapolsek.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini