-->
    |



Senam Sehat Bersama Gerindra, Puluhan Ribu Warga Padati Taman Alun Kapuas Pontianak

 

Puluhan ribu warga ikuti jalam sehat bersama Prabowo Subianto

Pontianak,Kapuasrayatoday.com  -

Puluhan ribu warga memadati taman alun kapuas kota Pontianak untuk mengikuti jalan sehat bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Minggu (26/2) 2023.

Antusiasme warga yang datang dilokasi kegiatan menunjukkan, bahwa kerinduan masyarakat Kalbar untuk bertemu dan mengikuti jalan sehat bersama ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain untuk kesehatan, panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit rumah type 36, 2 paket Umroh, 5 unit motor, Sepeda, HP dan sejumlah uang tunai ungkap Handi

Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, warga terlebih dahulu harus mendaftarkan diri secara online dengan menunjukkan identitas diri berupa fotocopy Kartu Keluarga (KK). Kemudian panitia memberikan tanda peserta dan kupon undian berhadiah.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau Handi mengatakan,gerak jalan sehat ini merupakan bentuk kegembiraan masyarakat Kalimantan Barat bersama ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto.  

yang sekaligus akan meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Kalbar kata Handi melalui sambungan peaan singkat Minggu (26/2) siang.

Menurut Handi atusias masyarakat Kalbar dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Terbukti di meja panitai, kupon yang terkumpul mencapai 60 ribu lebih.

"Saya atas nama ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalbar yang telah mengikuti jalan sehat ini," kata Handi. (Tim)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini