|



60 Siswa -Siswi Tapak Suci Pimda 291 Sekadau Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com.- 

Pimda 291 Perguruan seni beladiri Tapak suci putera Muhammadiyah kabupaten Sekadau melaksanakan ujian kenaikan tingkat yang di laksanakan selama dua hari dari tanggal 11 - 12 Maret 2023 kata ketua ketua Muhammadiyah kabupaten Sekadau Muhamdi Selasa (14/3) 2023 di Sekadau.

Kegiatan yang berlangsung di halaman masjid Ad dikra ​​komplek perkantoran Pemda Sekadau tersebut diikuti oleh 60 siswa siswi perguruan tinggi seni beladiri Putra Muhammadiyah Kabupaten Sekadau ungkap Muhammad.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Sekadau yang di wakili oleh  Muhamdi.S.H, Ketua Pimda Tapak Suci 291 Sekadau, Sukardiman.S.Sos, Pimpinan wilayah XXI Tapak Suci Kalimantan Barat Agus Kamarudin, PP Tapak Suci. Hadir juga Pendekar Utama letkol infanteri DR, Wahyu Nur Alamsyah.S.A.g, dan pelatihTapak Suci kabupaten Sekadau Halaludin.S.Pdi.

Adapun tujuan ujian kenaikan tingkat sebagai Evaluasi dan meningkatkan kwalitas ilmu seni beladiri bagi siswa dan kader tapak suci putera Muhammadiyah Sekadau.

Adapun materi ujian meliputi 

Ilmu beladiri, mental beladiri serta AlIslam dan ke- Muhammadiyahan.

Sasaran kedepan dari Pimda 291 Sekadau diharapkan lahir atlit atlit pencak silat yang tangguh, yang di dasari iman dan akhlak agat bisa membawa nama baik kabupaten Sekadau.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini