|



PT.Agro Andalan Serahkan 5 Unit Komputer Untuk Kopbun, Rumah Belajar dan Bumdes

 

Penyerahan bantuan 1 unti Komputer oleh Pimpinan PT.Agro Andalan kepada ketua Kopbun Piansak Mandiri Nasarius Kem.S.Sos.

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Untuk meningkatkan kerjasama antara  

PT.Agro Andalan dengan Koorasi Produsen Perkebunan kelapa sawit Piansak Mandiri, PT.Agro Andalan memberikan bantaun 1 unit komputer dan perangkat lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh pimpinan PT.Agro Andalan wilayah Setawar Imanuel Tibian dan Samudra dan diterima langsung oleh ketua Kopbun Piansak Mandiri Nasarius Kem.A.Sos.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan saat mengahadiri kegiatan rapat angota tahunan (RAT) Koperasi Piansak Mandiri yang berlangsung di steleng desa Setawar Senin (27/3) 2023.

Selain kepada kopbun Piansak Mandiri, PT.Agro Andalan juga memberikan bantuan i Unit Komputer kepada Bumdes Desa Setawar.

Sedangkan untuk membina anak sekolah, PT.Agro Andalan juga membangun rumah belajar yang dilengkapi dengan 3 Unit komputer kata pimpinan PT.Agro Andalan rayon Kalimantan Imanuel Tibian kepada media ini di sela - sela mengikuti RAT Kopbun Piansak Mandiri di Setawar.

Dia mengatakan, selain membina petani sawit, pihaknya juga akan melakukan pemninaan terhadap petani padi unggul guna mendukung program pemerintah kabupaten Sekadau yaitu IP3K.

"PT.Agro Andalan prisnipnya ingin melihat petani diwilayah kerja kami maju bersama dan berhasil.bersama" pungkas Imanuel Tibian.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini