|



Aron : Mesjid Agung Siap Digunakan Untuk Sholat Id Idul Fitri 1444 H/2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH melakukan peninjau kesiapan Mesjid Agung kabupaten Sekadau yang akan digunakan untuk Sholat Id pada perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 Rabu (19/4) 2023.

Tujuan dilakukan peninjauan adalah untuk memastikan kesiapan Mesjid Agung tersebut untuk digunakan umat Muslim untuk Sholat Id Idul Fitri 1444 H/2023.



Setelah meninjau kondisi dalam dan kondisi sekitar Mesjid, kepada wartawan Aron mengatakan, peninjauan Mesjid Agung Kabupaten Sekadau dilakukan bersama beberapa Ormas Islam. Peninjauan ini terkait dalam rangka Sholat Id Idul Fitri 1444 H/2023 beberapa hari kedepan. Berdasarkan kesepakatan beberapa pengurus Ormas Islam, bahwa Sholat Id Idul Fitri tahun ini (1444 H/2023) akan dilaksanakan di Mesjid Agung ini.

"Berdasarkan kesepakatan beberapa ormas Islam, bahwa Sholat Id Idul Fitri tahun ini dilaksanakan di Meajid Agung ini" ucap Aron. 

Meskipun belum rampung tapi sudah bisa digunakan tambah Aron.

Aron berharap agar masyarakat yang ada disekitar sini bisa melaksanakan Sholat Id di Mesjid Agung ini..

Prinsipnya tempat ini sudah bisa digunakan untuk Sholat Id.

Aron juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak mengikuti Sholat Id, karena kita memasuki musim kemarau, sebelum turun Sholat Id jangan lupa mematikan kompor.

Kepada umat Muslim kabupaten Sekadau yang merayakan Idul Fitri Aron mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H semoga dengan perayaan Idul Fitri,  semakin mempererat silahturahmi di antara kita, kita memiliki semangat yang sama untuk mbangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini agar kabupaten Sekadau semakin maju, sejahtera dan bermartabat pungkas Aron.

Hadir saat peninjauan, Sekda kabupaten Sekadau Muhammad Isa, Kadis Perkim Urabi, ketua pembangunan Mesjid H.Salim, ketua MABM Syafei Yanto dan sejumlah pengurus Ormas Islam lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini