|



Berkah Ramadhan, Polres Kapuas Hulu Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Pemandangan di depan Mapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar, tampak ramai sejumlah personil Polri tengah membagikan takjil untuk masyarakat menjelang berbuka puasa, Senin (10/4/2023) sore.

Terlihat, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Pejabat Utama dan personil Polres Kapuas Hulu ikut turun menyapa masyarakat sekaligus membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan aksi kepedulian Polri khususnya Polres Kapuas Hulu untuk masyarakat khususnya warga kota Putussibau yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan cara berbagi dengan sesama," kata Kapolres.

Selain itu, tujuan berbagi takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang sudah lama terjalin dengan baik.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polres Kapuas Hulu,” ujar Kapolres.

Dalam aksi bagi-bagi takjil itu, pihaknya berpesan kepada warga dan semua pengendara yang melintas, agar tetap selalu berhati-hati serta mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

"Kami do'akan selamat sampai dirumah,” tutur Kapolres.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini