|



Kabag SDM Pimpin Apel Pengecekan Personil Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Kabag SDM Polres Kapuas Hulu AKP Widiyanto memimpin apel pagi dalam rangka pengecekan kekuatan personel Polres Kapuas Hulu setelah libur cuti bersama yang dilaksanakan di Mapolres Kapauas Hulu, Rabu (26/4/2023).

Apel pagi tersebut menyaksikan para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Kapuas Hulu bersama Perwira Polres serta seluruh personel Polres Kapuas Hulu

Dalam arahannya, AKP Widiyanto menyampaikan bahwa pagi ini agenda pengecekan anggota yang telah melaksanakan cuti bersama lebaran sesuai sprint yang telah ditentukan.

“Dimohon para Kabag, Kasat dan Kasi tolong memantau anggotanya agar dapat di pantau kehadirannya di masing-masing tas, sat dan si. Untuk anggota yang telah hadir mengucapkan terima kasih semoga bisa menjadi ladang amal kita bersama dalam menjalankan tugas di Kepolisian," kata Kabag SDM.

Selanjutnya, AKP Widiyanto selaku pemimpin apel atas nama pimpinan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bantin, sekiranya ada salah perkataan serta perbuatan mohon dimaafkan.

"Dihari yang baik ini mari kita budayakan untuk mengakui kesalahan dan minta maaf budayakan juga saling meaafkan dan tak kalah penting jangan mengulangi kesalahan yang tidak baik," ujar AKP Widiyanto.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal, yang merupakan salah satu tradisi Polres Kapuas Hulu jika selesai lebaran apel pertama melaksanakan salam salam untuk saling memaafkan.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini