-->
    |

Polres Kapuas Hulu Salukan Paket Ramadhan Ke Panti Baitul Maqdis Dan Warga Kurang Mampu

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu yang diwakili Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, memimpin kegiatan penyaluran bantuan sosial yang mengambil tema “Bantuan Kemanusian Untuk Negeri“.
Penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako ini diserahkan kepada Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kecamatan Putussibau Selatan dan warga Rumah Betang Bali Gundi Kecamatan Putussibau Utara serta warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Jum'at (31/3/2023). 

Kegiatan paket sembako “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” di Polres Kapuas Hulu yang dipimpin oleh Wakapolres dengan didampingi Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara dan Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan serta personel Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Prancis Yohanes Siregar, SIK, melalui Wakapolres Kompol Hilman Malaini mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan oleh pemberian tersebut merupakan sembako yang terdiri dari beragam kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan gula.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kapuas Hulu sekaligus berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, kepada yatim piatu dan warga yang kurang mampu mengingat harga beberapa kebutuhan pokok yang sedang naik saat ini,” ucap Kompol Hilman.

Selanjutnya, Kompol Hilman menyampaikan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek Polres Kapuas Hulu secara serentak pada hari ini (Jum'at, 31/3/2023) diwilayahnya masing-masing

Kompol Hilman berharap bantuan sembako tersebut, bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini