|



Ramadhan Penuh Berkah, Personil Polsek Putussibau Selatan Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu bersama anggota Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil buka puasa Ramadhan 1444 H/2023 M, di depan Mapolsek Putussibau Selatan, Jum'at (14/4/2023) sore.

Saat membagikan takjil, Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, SH, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Putusibau Selatan Ny. Anyam Egnasius, SH beserta anggota.

“Hari ini kami bersama anggota dan Bhayangkari berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan berbuka puasa,” kata Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, SH

Selanjutnya, Iptu Egnasius mengatakan di bulan yang penuh berkah ini, kami berusaha ikut serta dalam menebarkan kebaikan dengan menggelar bagi-bagi takjil kepada warga.

“Bagi-bagi takjil kami gelar di depan Mako Polsek Putussibau Selatan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Mako Polsek.” terang Iptu Egnasius.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menambah keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan tahun ini," ucap Iptu Egnasius.

Selesai kegiatan, Ketua Bhayangkari Ranting Putussibau Selatan Ny. Anyam Egnasius, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Putussibau Selatan dan anggota Bhayangkari Ranting Putussibau Selatan atas terselenggaranya kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

"Terimakasih diucapkan kepada anggota Bhayangkari Ranting Putussibau Selatan sekaligus apresiasi disampaikan kepada personil Polsek Putussibau Selatan, yang mana, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat berlangsung aman dengan rasa kekeluargaan," kata Ny. Anyam Egnasius.

“Jangan dilihat apa yang diberi. Tapi ada nilai-nilai dalam kegiatan ini,” tutur Ny. Anyam Egnasius, S.H., Ketua Bhayangkari Ranting Putussibau Selatan.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini