|



Tingkatkan Sinergisitas TNI-POLRI, Danrem 121/ABW Bersikahturahmi Ke Polda Kalbar

 


Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., MA bersilaturahmi ke Polda Kalimantan Barat, Jl.
Zainuddin No.6, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (13/4) 2023. 

Dengan didampingi Kasi Intel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus dan Kasi Ops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Danrem 121/Abw langsung disambut hangat oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Pipit Rismanto, SIK,. MH bersama para pejabat Polda Kalbar lainnya. 

Pertemuan yang bertempat di ruang tamu Kapolda Kalbar, berlangsung dengan suasana penuh akrab dan kekeluargaan.

Kedatangan Danrem 121/Abw di Mapolda Kalbar kali ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada, Irjen Pol. Pipit Rismanto, SIK,. MH, setelah dilantik sebagai Pejabat Kapolda yang baru menggantikan Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, MM yang berlangsung beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., MA mengatakan Saya berharap ke depan hubungan yang baik tetap diawasi, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Ini demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat,” ujar Danrem. 

Lebih lanjut Danrem mengatakan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat terbangun sinergitas maupun kerja sama yang kuat   dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya di Provinsi Kalimantan Barat.

"Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas yang kuat TNI/POLRI, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat, kondisi stabilitas keamanan Provinsi Kalimantan Barat,  tetap terjaga dengan baik," ungkap Danrem.(Penrem)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini