|



Aron Resmikan Gedung PD BKMT Sekadau

 

Bupati Sekadau Aron SH saat meresmikan gedung BKMT 

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH pada Sabtu (27/5) 2023 meresmikan pengunaan gedung Pimpinan Daerah (PD) Balai Kontak Mejelis Taklim (BkMT) di.jalan Keluarga desa Mungguk kecamatan Sekadau hilir.

Peresmian gedung PD.BKMT ditamdai dengan penandatanganan prasaati oleh bupati Sekadau dan dilanjutkan dengan ruangan dalam gedung.

Aron berpesan setelah diresmikan gedung ini sudah dapat digunakan  untuk kegiatan keagamaan ataupun hal-hal yang positif kata Aron.

Ketua BKMT kebupaten Sekadau Hj.Utin Purkismawati, S.K.M., M.A.P menjelaskan, pembangunan gedung BKMT pada awalnya dilakukan atas kerjasama melalui swadaya masyarakat, baru pada tahun 2022 mendapatkan bantuan dari pemkab Sekadau melalui dana hibah kata Utin.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepa pemkab Sekadau yang telah membantu menyelesaikan pembangunan gedung ini.

Dia juga berharap pemkab Sekadau dapat membantu pembangunan sekretariat BKMT di tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H.,menyampaikan bahwa kita berkumpul dalam rangka peresmian Gedung ini (BKMT). Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT, karena sekarang telah bisa menempatkan gedung untuk diskusi, kegiatan keagamaan dan pendidikan ucap Aron.

"Saya merasa bangga berada ditengah Ibu-Ibu sekalian, selalu hadir dan aktif disetiap acara di Kabupaten maupun Kecamatan", ujar Aron.

Aron berharap masyarakat untuk bersinergi, bekerjasama dalam mendukung pembangunan untuk kesejahteraan Kabupaten Sekadau. Pemda lanjut Aron, saat ini fokus untuk membantu hal yang berkaitan dengan pembangunan  daerah sesuai program IP3K.



"Pemerintah daerah selalu siap menganggarkan dana lewat program-program, tetapi BKMT harus terus berjalan, serta setiap kegiatan dipersiapkan proposalnya terlebih dahulu", pungkas orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari.(*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini