|



Buka Rakor Kepegawaian, Ini Harapan Wabup Sekadau Subandrio

 

Wabup Subandrio saat membuka Rakor Kepegawaian kabupaten Sekadau

Sekadau,Kapauasrayatoday.com - 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Sekadau mengelar rapat koordinasi kepegawaian yang berlangsung di aula lantai II kantor bupati Sekadau Senin (8/5) 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH.

Kepala badan kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau Radius yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana Rakor dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena adanya perubahan peraturan Pemerintah yang bersifat tekhnis sehingga di pandang perlu melakukan penyesuaian - penyesuaian kata Radius. selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mensinergikan beberapa peraturan tentang kepegawaian tambah Radius.

Untuk menyerap aspirasi dari kalangan ASN, kegiatan ini juga akan memgadakan sesi tanya jawab kata Radius.

Wabup Subandrio dalam arahannya menyebutkan, pemkab akan berjalan baik, apabila ditunjang oleh ASN yang berkualitas. Antara lain dapat memahami aturan yang ada, "jangan jadi ASN menelaah aturan saja selesai-selesai, jadi kapan bisa menerapkannya" ucap Subandrio. Saat ini sambung wabup, ASN saat mengerjakan sesuatu sudah dibantu oleh teknologi seperti Komputer, ataupun Aplikasi. Nah untukengooerasikan komputer dengan.mengunakan aplikasi tentu kita membutuhkan ASN yang handal serta mampu menguasai teknologi ujar Subandrio.

Wabup berpesan agar ASN dilingkungan Pemkab Sekadau untuk selalu kompak, laksankan tugas dengan baik sesui tufoksinya masing - masing.

Wabup juga berharap pertemuan ini dapat menghasilkan rumusan yang dapat dipahami bersama yg pungkas Subandrio.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini