|



Dian Novita Kasi Pidum Baru Kejaksaan Negeri Sanggau

Foto: Kasi Pidum Kejari Sanggau Dian Novita yang Baru Bersama Kasi Pidum Monita Yang Lama Saat Kegiatan Pisah Sambut 

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Sanggau. Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Dian Novita, S.H., M.H., menggantikan Monita, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Paser. di Aula kantor Kejaksaan Negeri Sanggau Jalan Re Martadinata. Kamis (4/5/2023)

Kegiatan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Sanggau tersebut dilaksanakan di Aula Terbuka Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H. dan dihadiri seluruh Kasi dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr.Anton Rudiyanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa rotasi jabatan ini, merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan organisasi guna mewujudkan visi-misi Kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Tutur Anton

Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupakan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan. (cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini