-->
    |



Hilangkan Beban Pikiran dan Stress, Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Senam Kesegaran Jasmani

 


Karang Intan,Kapuasrayatoday.com , - Berolahraga dan aktif bergerak menjadi salah satu kegiatan yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran diri bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Tampak mereka antusias mengikuti setiap gerakan instruktur yang berada di depan mereka, Selasa (23/5/2023).

“Lapas Narkotika Karang Intan memfasilitasi dan mendorong untuk seluruh Warga Binaan tetap sehat dan bugar di tengah menjalani pembinaan di Lapas, salah satunya dengan mengikuti senam kesegaran jasmani yang rutin kita selenggarakan setiap minggunya,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, berolahraga menjadi salah satu kegiatan hiburan untuk menghilangkan beban pikiran dan stress yang bisa saja dimiliki Warga Binaan. Fisik dan mental yang sehat mendukung Warga Binaan untuk mampu menjalani pembinaan dengan baik selama berada di Lapas.

Instruktur professional didatangkan Lapas Narkotika Karang Intan untuk pimpin gerakan dan kekompakan bagi Warga Binaan. Gerakan yang atraktif dengan iringan music yang membangkitkan semangat, menggelorakan semangat Warga Binaan untuk aktif ikuti gerakan yang dipimpin instruktur.

“Hari ini Warga Binaan yang mengikuti senam ada dua blok yakni blok E dan blok F. Untuk senam sendiri kita langsungkan seminggu satu kali di hari Selasa, dan itu bergantian blok setiap minggu nya,” ungkap petugas penanggung jawab kegiatan senam Eva Nurhasanah.(*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini