|



Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Pagi


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Untuk meningkatkan Kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh, setelah apel pagi seluruh personil Polres Kapuas Hulu melaksanakan olahraga pagi, Jum’at (12/5/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasihumas Iptu Jaspian mengatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini untuk menjaga imun tubuh, makanya para personil Polres Kapuas Hulu kita wajibkan melaksanakan olah raga pagi setelah pelaksanaan apel setiap hari Jum’at.

“Hari ini kita melaksanakan olahraga dengan melaksanakan jalan santai dengan route Mapolres Kapuas Hulu - Jalan D.I. Panjaitan - Jalan Antasari - Jalan K.S. Tubun dan kemudian kembali lagi ke Mapolres Kapuas Hulu, ini tujuannya untuk menjaga kebugaran seluruh personil Polres Kapuas Hulu, agar tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menghimbau kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Mengingat padatnya kegiatan personil Polres Kapuas Hulu maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan melaksanakan olahraga secara rutin, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil Polres Kapuas Hulu dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” ujar Iptu Jaspian.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini