-->
    |

Laksanakan Patroli Kamtibmas di SPBU, Ini Pesan Personil Polsek Kalis


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kalis Polres Kapuas Hulu melaksanakan tugas rutin Patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital salah satunya SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Kalis, Sabtu (20/5/2023 ).

Personil Polsek Kalis Polres Kapuas Hulu Briptu Syarif Muhammad Asri melaksanakan sambang dan berdialog dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan kamtibmas.

“Adapun Hasil Monitoring dan pengawasan pasca kenaikan harga BBM di SPBU NO.64.787.03 PT. Hasil Bumi Perkasa yang beralamat di Jalan Lintas Selatan Desa Tekudak, Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu belum ditemukannya pengantri BBM dengan menggunakan tangki modifikasi,” ujar Briptu Syarif Muhammad Asri.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, SH, mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C.

Anggota yang melaksanakan dalam giat Patroli ke SPBU yang terletak di Desa Tekudak, pada saat bertatap muka petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada, dalam kesepatan tersebut, anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas ," kata Ipda Egidius.

Selanjutnya, Ipda Egidius mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan oleh anggotanya sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Polsek Kalis.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini