|



Olahraga Bersama TNI-Polri di Sekadau, Wujud Kebersamaan Sinergitas

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Polres Sekadau dan personel TNI Koramil Sekadau Hilir melaksanakan olahraga senam bersama dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, di halaman Mako Polres Sekadau, Jum'at (26/5) pagi.

Tak hanya anggota TNI Polri saja, senam bersama juga melibatkan ibu-ibu Bhayangkari dan ibu Persit. 

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menuturkan, moment ini merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri di kabupaten Sekadau yang selama ini terjalin dengan baik.

"Olahraga bersama ini tidak hanya untuk membangun sinergitas TNI-Polri, melainkan juga menjadikan hubungan TNI-Polri beserta ibu Bhayangkari dan Persit semakin harmonis," ucap Kapolres.

Selain menjaga kekompakan dan kebugaran, moment bersama TNI-Polri dapat mengingatkan semangat dan sinergitas dalam menjalankan tugas membangun Harkamtibmas kondusif di Kabupaten Sekadau.

Dalam acara itu Kapolres Sekadau juga memberikan dorprize untuk memberikan semangat kepada personel TNI-Polri. Kemudian selesai olahraga, personel TNI-Polri duduk dan makan bersama, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan personel TNI-Polri agar saling mengenal dan membuka komunikasi dalam sebuah kebersamaan secara kedinasan maupun kekeluargaan.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini