-->
    |

Perindo Sekadau Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Ini Targetnya !!

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau yang berlangsung di aula kantor KPU pada Minggu (14/5) 2023 siang.

Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo dipimpin langsung oleh ketua DPD kabupaten Sekadau Hendro S.Sos didampingi pengurus DPD dan sejumlah bacaleg Perindo kabupaten Sekadau.

Kedatangan rombongan DPD Partai Perindo diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Nursoleh, dan Al Aminudin 

Ketua DPD Hendro S.Sos menyerahkan secara langsung berkas bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.

Setelah berkas diserahkan, patugas KPU langsung melakukan pemeriksaan fisik berkas, dan menyatakan berkas pencalokan bakal calon legislatif dari Partai Perindo dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani. 



Usai menyerahkan berkas bacaleg, ketua DPD partai Perindo kabupaten Sekadau Hendro kepada wartawan menyampaikan bahwa "Hari ini partai Perindo hampir seluruh kabupaten di Kalbar termasuk di kabupaten Sekadau resmi mendaftar ke KPU" kata Hendro.

Semua kuota pencalonan dan persyaratan bacaleg sudah lengkap kita lengkap. 

Melihat kompentensi bacaleg yang ada, kita yakin Partai Perindo di kabupaten Sekadau bisa meraih suara mayoritas pada pemilu legialatif 2024 di kabupaten Sekadau. Sebab saat melakukan penjaringan bacaleg, kita merangkul semua etnis, suku dan agama ujar Hendro.

Ditempat yang sama, sekretaris Partai Perindo kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata yang saat pemilu 2019 menjadi anggota DPRD termuda di kabupaten Sekadau. Untuk itu ia mengajak kaum muda di kabupaten Sekadau untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan memberikan gagasan dan gagasan untuk pembangunan kabupaten Sekadau yang lebih baik dan lebih maju lagi. 

Partai Perindo juga menjanjikan kemenangan dalam pemilu 2024 dengan perolehan minimal 5 kursi di 3 dapil di kabupaten Sekadau dan berharap selalu ada keterwakilan pemuda pemudi yang duduk di lembaga DPRD 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini