|



Pimpin Apel Siaga Hari Buruh, Ini Arahan Kapolres Kapuas Hulu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, memimpin apel siaga pengamanan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, bertempat di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (1/5/2023).

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama, para Perwira, serta seluruh personel dan ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, walaupun di wilayah kita tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga karena sudah menjadi agenda Nasional maupun Internasional.

Selanjutnya Kapolres meminta kepada seluruh personil untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas khususnya pada momen peringatan Hari Buruh Nasional ini.

“Harapannya agar seluruh personel tetap fit, fisik dan stamina prima. Peringatan hari buruh di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah melainkan tetap siap siaga,” kata Kapolres.

Terakhir Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Polres Kapuas Hulu yang mengikuti apel siaga hari buruh.

Sementara itu, Kasihumas Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian mengatakan bahwa berkenaan dengan Apel Siaga Hari Buruh Internasional tersebut, sesuai arahan dari jajaran pimpinan Polres Kapuas Hulu dan jajaran Polsek untuk stand by dan 'on call'.

“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak,” kata Iptu Jaspian.

Dikatakan oleh Iptu Jaspian bahwa tugas Polisi ini sungguh mulia, salah satunya menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

"Sebagai seorang anggota Polri, harus mampu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas” ucap Iptu Jaspian.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini