|



Bupati Sekadau, Hadiri Acara Pisah Sambut Pastor Paroki St.Petrus Dan Paulus Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Bertempat di aula Gereja Agung jalan Merdeka Barat Sekadau, bupati Sekadau Aron SH mengadakan acara pisah sambut Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau dari Pastor Kristianus CP ke Pastor Martinus CP.

Selain dihadiri orang nomor satu.di bumi Lawang Kuari, kegiatan tersebut juga dihadiri ratusan umat Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau.

Mewakili umat Paroki, ketua Dewan Pimpinan Paroki (DPP) Sekadau

Bartolomeus mengucapkan terimakasih kepada pastor Kristianus CP yang telah selama 12 tahun mengabdikan dirinya menjadi Pastor Paroki, Semua umat kami juga mengucapkan terakasih atas kerjasamanya selama ucap Bartolo ini.

Kepada Pastor Kristianus CP, Ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada Pastor Martinus CP, kami ucapkan selamat datang di Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau kata Bartolomeus.



Ditempat yang sama, Pastor Krisrianus CP yang selama 12 tahun mengabdikan diri di ke- Uskupan Sanggau, sebagai pastor Paroki, dan sebagai ketua Yayasan merasa terima kasih kepada semua pihak, saya pergi untuk bertugas ke tempat yang baru, di Paroki St. Benediktus Lingga. 

Selama menjadi Pastor Paroki kita sudah mencapai sesuatu yg kita rasakan sampai saat ini. Sebagai Pendeta, saya sudah melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang diberikan pimpinan kepada saya.

Saya juga memohon pemohonan maaf jika selama.menjadi pastor Paroki ada tingkah laku,dan kata-kata saya yang kurang baik mohon kiranya di maafkan ucap Pastor Kristianus CP.

Pastor Martinus CP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh umat. Dia juga berharap kerja sama yang dirintis pendahulunya dapat terus berjalan dengan baik.

Ditempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terima kasih kepada Pastor Kristianus CP yang telah banyak membatu pemerintah dalam pembinaan umat Katolik di kabupaten Sekadau pada umumnya, Kami berharap kepada umat jangan membanding- bamdingkan antar Pastor Karena setiap pemimpin pasti beda gayanya saat memimpin. Ada yang kalem ada yang tegas kata Aron.

Aron juga berharap,  Sekadau yang perbah dijuluki sebagai kota pelajar jangan sampai sirna. Harus kita pertahankan pinta Aron.

Acara pisah sambut juga dihadiri sejumlah pimpinan SKPD dan sejumlah anggota DPRD kabupaten Sekadau.

Usai bupati memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini