-->
    |



Danrem 121/ABW Dampingi Pangdam XII/TPR Pada Upacara Penutupan TMMD Reguler Perbatasan KE-116 Kodim 1208/Sambas

 


Sambas, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., MA mendampingi Pangdam XII/Tanjungpura Walikota Jenderal TNI Iwan Setiawan, SE, MM, dan Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos. I., MH, menghadiri Upacara Penutupan TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas yang berlangsung di Lapangan sepak Bola Dusun Lubuk Lagak, Desa lubuk Dagang, Kecamatan Sambas.
Kamis (8/6) 2023.

Kepada wartawan, Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, SE, MM, menyampaikan bahwa, hari ini Pangdam XII/Tanjungpura menjadi Inspektur Upacara pada Penutupan TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas Tahun Anggaran 2023. 

"Kita melaksanakan TMMD serentak seluruh Indonesia dan di wilayah Kodam XII/Tanjungpura terdapat 5 titik salah satunya adalah di Desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas," Ujarnya. 

Lanjut Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, SE, MM, pada kesempatan ini juga menyampaikan salam hormat dari Panglima TNI kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sambas dan wilayah Kodam XII/Tanjungpura, berkat sinergitas ini kita bisa laksanakan semua 100 persen bahkan lebih dari prestasi. 

“Ini salah satu wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk sinergitas dan membantu kesulitan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Pangdam. 

Pada kesempatan ini juga, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. menjelaskan bahwa, selain pembangunan fisik dan non fisik, TMMD Regtas ke-116 Kodim 1208/Sambas juga over prestasi berupa pembuatan halaman PAUD dan Posyandu dengan ukuran Panjang 18 meter, Lebar 11 meter yang berasal dari CSR PT. Sarana Esa Cita, yang mana halaman tersebut akan digunakan untuk lapangan bulu tangkis, lapangan voli dan tempat bermain anak-anak. 

"Pelaksanaan fisik dan non fisik diantaranya kita membangun badan jalan dengan panjang 2,5 kilometer dan lebar 12 meter, pembangunan PAUD, Posyandu, dan lain sebagainya itu yang lainnya juga ada over prestasi yang dilakukan oleh Dandim 1208/Sambas selaku Dansatgas beserta anggota Satgas dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD," Ungkapnya.(Penrem/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini