|

Perkuat Sinergitas, Polres Kapuas Hulu Bersama Kodim 1206/Psb Gelar Apel Bersama

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com 

Personil Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar bersama anggota Kodim 1206/Psb melaksanakan apel pagi gabungan TNI-Polri dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (6/6/2023).

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Sri Widodo yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H., M.A.P., yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu dengan diikuti Pejabat Utama dan personil Polres Kapuas Hulu serta personil Kodim 1206/Psb. 

Dalam arahannya saat memimpin apel gabungan tersebut, Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Sri Widodo menyampaikan bahwa pada hari Senin ataupun hari Rabu di minggu depan kita akan kedatangan Pangdam XII Tanjung Pura dan juga Kapolda Kalbar dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Agar terjalinnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di Kapuas Hulu yang mantap mari kita bersama-sama mendukung sekaligus mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang tujuannya untuk pembangunan serta kemaslahatan masyarakat serta tidak lupa juga kita selalu melindungi dan melayani masyarakat," kata Dandim 1206/Psb.

"Mari kita bersama-sama selalu menjaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di Kapuas Hulu ini," ajak Letkol Inf. Sri Widodo.

Kegiatan apel pagi gabungan TNI-Polri selesai pada pukul 07.45 wib, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan latihan Yel Yel bersama untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Pangdam XII Tanjung Pura dan Kapolda Kalbar dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu

Kegiatan Latihan Yel Yel bersama, dipimpin oleh Dandim 1206/Psb dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu. Kegiatan selesai pada pukul 09.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini