-->
    |



Personil Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Di Area SPBU

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Demi mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU, Personel Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di SPBU yang ada di Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (14/6/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Putussibau.

”Patroli dan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman,” ucap AKP Edy.

"Kehadiran Polisi di tengah antrian yang padat dan panjang serta dengan cuaca yang terik sangat di perlukan, mengingat dengan kondisi seperti itu potensi terjadinya gangguan sangat tinggi. Gesekan sedikit saja bisa menjadi masalah dengan kondisi seperti itu (antrian panjang dan cuaca panas)” jelas AKP Edy

Berbeda dengan Kota lain, Wilayah Kapuas Hulu saat ini masih diberikan Subsidi BBM jenis Pertalite dan solar oleh Pemerintah, namun dengan jumlah yang relatif sedikit jatah pada tiap SPBU sehingga sering tutup dan habis yang membuat masyarakat berebut untuk mendapatkan BBM bersubsidi tersebut.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini