|

Pimpin Apel Pimpinan, Ini Arahan Wakapolres Kapuas Hulu

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar yang diwakili Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (12/6/2023) pagi.

Hadir dalam apel jam pimpinan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan personel serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Wakapolres Kapuas Hulu dalam arahannya menyampaikan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan audensi dari warga masyarakat di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu, agar saat melaksanakan pengamanan tersebut tidak ada anggota yang membawa senpi.

"Kepada personil yang melaksanakan pengamanan audensi tersebut tidak membawa Senpi dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan SOP," kata Wakapolres. 

Selanjutnya, Wakapolres menyampaikan agar kita satu sama lain harus saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Tetap jaga kekompakan bersama seperti saling menghargai dan menghormati guna menghadapi kegiatan Kepolisian kedepannya.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini