|

Sinergi, Lapas Narkotika Karang Intan Gowes Bersama Polres Banjar Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-77

 


Martapura, Kapuasrayatoday.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, ikuti kegiatan olahraga bersama gowes dan fun game dalam rangka semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan ini digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banjar, bertempat di Asrama Polisi Karangan Putih Martapura, Sabtu (24/6/2023).

“Kita turut serta menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar Polres Banjar dengan berolahraga dan gowes, agar tubuh tetap sehat dan bugar untuk melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari. Selain itu, hadirnya kita pada kegiatan tersebut juga dalam rangka mempererat dan menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Lapas Narkotika Karang Intan dan Polres Banjar,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

Dirinya menambahkan, kegiatan olahraga bersama gowes dan fun game ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat kolaborasi antara Lapas Narkotika Karang Intan dan Polres Banjar. Diharapkan, sinergi yang baik ini dapat terus berlanjut guna terjaganya keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Banjar khususnya di Lapas Narkotika Karang Intan.

Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T, kibarkan bendera start tandai dimulainya perjalanan gowes seluruh peserta dengan semangat yang tinggi. 

“Dalam kegiatan ini, kita berolahraga bersama sekaligus bersepeda dan tetap kita jaga keamanan dan keselamatan. Pada kegiatan ini juga tersedia berbagai doorprize yang bisa dapatkan oleh peserta,” pungkasnya.

Peserta melintasi jalanan irigasi, melalui pemukiman warga dan jalan raya, sembari menikmati indahnya alam rute pada perjalanan gowes yang ditempuh seluruh peserta.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini