|



Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Launching Polri Presisi Peduli Stunting

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di Posyandu desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Polres Sekadau.mengelar kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting pada Jumat (28/7) 2023.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan Ini meruakan salah satu program Polri Presisi yang menjadi atensi Kapolri Jendral Listyio Sigit Prabowo.

Di tempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri yang telah melaksanakan kegiatan pada hari ini kata Aron.

Aron mengatakan, penanganan stunting merupkan kerja lintas sektor. Di Sekadau beberapa waktu lalu kita telah mengukuhkan orang tua asuh stunting atau Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS)



Tujuan kita kita adalah agar anak-anak tumbuh dengan baik. 

Pemeribtah Pusat menargetkan pada tahun 2024 angka stunting menjadi 14 persen. 

Pengalaman kita dalam penanganan covid 19 dapat kita jadikan acuan, sebab berkat kerjasama kita bersama covid-19 bisa kita tanganani.

Aron berharap kepada ibu hamil agar selalu mengontrol kehamilannya ke puskesmas setiap bulan. Termasuk ibu menyusui. 

Ini merupakan salah satu edukasi kita untuk menagani Stunting kata Aron.



Selesai memberikan sambutannya, bupati, wakil bupati, Kapolres, Waka Polres, Kejari, ketua TP.PKK,ketua GOW, Perwakilan Dandim 1204 Sanggau dan tamu undangan lainnya melepas balon ke udara tanda dimulainya edukasi Stunting dan dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan untuk anak stunting. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini