|

Danramil 1206-06/Psu Beri Kejutan Polsek Putussibau Utara di Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu mendapatkan kejutan dari Koramil 1206-06/Psu, kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Danramil 1206-06/Psu Mayor Inf. Edi Sandjaya bersama anggotanya memberikan kejutan istimewa dengan mendatangi Mapolsek Putussibau Utara yang diterima langsung Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari bersama anggotanya. Dengan diiringi musik dan lagu selamat ulang tahun Danramil 1206-06/Psu dan anggota membawakan kue ulang tahun bertuliskan Hari Bhayangkara ke-77, pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023 sekira pukul 13.00 wib.

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Ini adalah wujud kebersamaan antara TNI-Polri agar tercipta kebersamaan dan Sinergitas antara TNI dan Polri di Kapuas Hulu, khususnya Kecamatan Putussibau Utara terjalin baik dan harmonis," kata Mayor Inf Edi Sandjaya.

Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil 1206-06/Psu bersama anggota yang telah menyempatkan diri berkunjung menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas kejutan spesial yang diberikan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang terjadi selama ini akan terus terjaga dan tetap harmonis" kata Iptu Jauhari

Selanjutnya, Iptu Jauhari mengatakan bahwa surprise di Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri sebagai abdi negara.

“Harapannya sinergitas yang sudah terjalin selama ini harus tetap terjaga pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan masyarakat,” ucap Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari.

Kegiatan tersebut berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan yang terjalin antara TNI dengan Polri.(hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini