-->
    |



Perkuat Sinergitas, Kapolres Kapuas Hulu Kunjungi Yonif RK 644/Wls

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com.- Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH, didampingi Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Jum'at (28/7/2023).

Kedatangan Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan diterima diterima langsung Komandan Yonif Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko berserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu berpeluang melihat-lihat pangkalan dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Yonif Raider Khusus 644/Wls di Aula Sentarum.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH, mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dirinya terharu dan bangga atas sambutan yang diberikan oleh seluruh personel Yonif Raider Khusus 644/Wls.

“Tujuan kami hari ini adalah bersilaturahmi sebagai warga baru di Putussibau kepada seluruh rekan-rekan yang ada di Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls,” ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa tugas TNI-Polri adalah pertahanan dan keamanan NKRI, termasuk pada pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Saat ini sudah memasuki tahun politik, di mana secara undang-undang TNI-Polri harus netral, dengan artian tidak bisa memihak ke salah satu bakal calon.

“Saya berharap silaturahmi dan kerja sama ini tidak hanya di level kapolres dan danyonif, tetapi juga sampai level yang paling bawah. Jangan hanya ucapan saja, tapi tindakan juga harus dilaksanakan, untuk itu saya harap kita bangun komunikasi dalam hal sekecil apapun,” harap Kapolres.

Sementara itu, Danyonif RK 644/Walet Sakti Letkol Inf. Benu Supriyantoko mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H. Ia merasa kehadiran Kapolres Kapuas Hulu ke markasnya merupakan kebanggaan tersendiri bagi prajurit petarung Walet Sakti.

Usai menyampaikan sambutannya, Danyonif RK 644/Walet Sakti Letkol Inf. Benu Supriyantoko memberikan kenang-kenangan kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., dan melaksanakan sesi foto bersama.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini