-->
    |

Pimpin Apel Pagi Pimpinan, Ini Arahan Wakapolres Kapuas Hulu

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu Polda Kalbar yang diwakili Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar, S.H., memimpin apel jam pimpinan dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (17/7/2023) pagi.

Hadir dalam apel jam pimpinan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan personil serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Wakapolres Kapuas Hulu dalam arahannya menyampaikan, sebagai umat beragama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan kewajiban kita yaitu apel pagi.

Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar, S.H., mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu yang telah melaksanakan rangkaian pengamanan ibadah sholat Jum'at umat Islam maupun misa umat Nasrani yang dilaksanakan pada hari Minggu.

"Terimakasih diucapkan kepada Kasat dan Kapolsek jajaran yang telah melaksanakan rangkaian pengamanan kegiatan masyarakat Minggu lalu sehingga wilkum Polres Kapuas Hulu berjalan aman dan kondusif," ujar Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan bahwa hari ini ada kegiatan Taklimat awal audit kinerja  tahap II, aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A. 2023 di Polda Kalbar diharapkan kepada para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran yang telah ditunjuk untuk mengikuti giat tersebut melalui sarana video confrence diruangan vicon.

Selanjutnya, Wakapolres menyampaikan agar kita satu sama lain harus saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Tetap jaga kekompakan bersama seperti saling menghargai dan menghormati guna menghadapi kegiatan Kepolisian kedepannya.

Terakhir, Wakapolres menyampaikan agar Kasi Propam untuk terus melaksanakan was dal dan was kat kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu tentang kehadiran pada saat apel pagi maupun apel sore.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini