-->
    |



Pimpin Apel Siaga On Call, Ini Arahan Kasi Propam Polres Kapuas Hulu

 


Putusibau,Kapuasrayaroday.com - Personil Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar melaksanakan apel siaga on call yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di hari libur di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Nampak terlihat puluhan personil Polres Kapuas Hulu melaksanakan apel pengecekan oleh personil Propam guna mengecek kesiapan pada saat apel siaga on call, yang di pimpin Kasi Propam Polres Kapuas Hulu AKP M. Sutikno selaku Perwira Pengendali di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu (22/7/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam AKP M. Sutikno dalam arahannya pada saat memimpin apel siaga on call ini menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan hari ini, agar tetap stand by di wilkum Polres Kapuas Hulu, apabila ada suatu kejadian kita bisa segera berkumpul serta dapat menangani kejadian tersebut.

“Kita semua yang tersprint dalam pleton siaga on call untuk jadwal hari ini adalah regu 3 agar tetap stand by jangan ada yang keluar wilkum kecuali emergency dan apabila di perlukan segera berkumpul," kata AKP M. Sutikno.

Kasi Propam menegaskan kepada personil yang siaga on call hari ini agar tetap mengaktifkan ponsel dan tidak ada yang boleh meninggalkan wilayah hukum tanpa sepengetahuan pimpinan.

“Setelah ini laksanakan patroli dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan, berikan rasa aman kepada masyarakat di tengah aktifitas mereka. Tetap bekerja penuh semangat dan ikhlas, jadikan ini semua sebagai ladang ibadah,” ujar AKP M. Sutikno.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini