|

Antisipasi Kriminalitas, Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Malam

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - 

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan patroli guna mencegah Tipiring, Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor, tawuran antar warga, kumpul muda mudi lewat tengah malam, Balap Liar di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Jum'at (4/8/2023) malam.

Dengan rute patroli dimulai dari Mapolres Kapuas Hulu-Jl. D.I. Panjaitan-Jl. Danau Kayan-Jl. Patinggi Sari-Jl. Lintas Utara-Jl. Pasar Inpres-Jl. K.S. Tubun-Jl. Ahmad Dogom--Jl. Iskandar Muda-Jl. Patimura-Jl. Amin-Jl. Ahmad Yani-Jembatan Kapuas-Jl. Lintas Selatan-Jl. Lintas Timur-Mini Market Owen-Jl.Lintas Selatan-Jl. Lintas Barat-Mini Market Pelangi-Jl. Lintas Selatan-Jembatan Kapuas-Jl. Ahmad Yani-Jl.Kom Yos Sudarso-Jl. D.I. Panjaitan-Mapolres Kapuas Hulu. 

Dari hasil pelaksanaan patroli Bripka Kukuh Ali Wibowo yang memimpin patroli tersebut menjelaskan telah mengamankan 2 orang pengendara beserta 2 unit sepeda motor yang kebut-kebutan dengan menggunakan knalpot brong di depan Mini Market Pelangi Jl Lintas Selatan Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan.

Lebih lanjut Bripka Kukuh menjelaskan selama Giat Patroli dilaksanakan, untuk giat masyarakat di Wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Wilayah Kecamatan Putussibau Selatan terpantau normal, tidak ditemukan adanya tindak kejahatan dan hanya ditemui beberapa pelanggaran Lalu Lintas, situasi aman dan terkendali.  

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H., saat diminta keterangan menerangkan bahwa anggota secara keseluruhan terus meningkat kegiatan patroli dari Tim Patroli Kota Presisi di siang hari dan tim Patroli Perintis Presisi di malam hari yang juga terdapat sampai satuan Polsek. 

Dari tim patroli ini AKP Edy berharap situasi keamanan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya dapat terjaga dari gangguan Kamtibmas sehingga Kapuas Hulu aman dan kondusif dapat terwujud. 

(Murs8/Hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini