|



Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Banjar

 


Martapura, Kapuasrayatoday.com – Bertempat di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha Martapura, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Banjar tahun 2023 “Banjar Bangkit, Maju Bersama Masyarakat”, Rabu (30/8/2023).

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Banjar ke-73, semangat bersinergi bangkit membangun untuk maju bersama masyarakat Banjar. Kami mendukung penuh program-program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banjar guna terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan agamis,” ungkap Wahyu.

Dirinya juga berharap dengan iringan do’a dan harapan semoga Kabupaten Banjar semakin maju dan sejahtera untuk seluruh masyarakat. Lapas Narkotika Karang Intan juga bahu-membahu dalam pembangunan Kapubaten Banjar untuk lebih baik.

Kegiatan puncak hari jadi ke-73 Kabupaten Banjar turut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al’Habsyie dan tamu undangan lainnya.

“Komitmen untuk bangkit dari berbagai tantangan dan menghadapinya dengan ketangguhan serta meraih kemajuan yang signifikan bersama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar. Bangkit di dalam berbagai tantangan ini kami ambil, tentunya dengan semangat menghadapi kewilayah Kabupaten Banjar yang beragam dengan dinamika permasalahan yang juga beragam,” ujar Saidi Mansyur beri sambutan.

Bupati berharap di momen yang baik ini sebagai ungkapan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi dalam upaya mewujudkan visi misi kita bersama mewujudkan Kabupaten Banjar jadi tempat yang baik untuk semua.

“Kami juga menginginkan mewakili masyarakat, kolaborasi dengan Kalimantan Selatan Bergerak dan mudah-mudahan dalam kurun waktu masa jabatan kami apa yang menjadi tantangan dan menjadi spirit dalam mebangun bisa terwujud dengan kebersamaan,” pungkasnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini