|

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sanggau Berganti

Foto: Kegiatan Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Sanggau. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ferry, S.H., M.H., menggantikan Agus Supriyanto, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kutai Barat. Kamis (03/08/2023)

Kegiatan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Sanggau tersebut dilaksanakan di Ruang Aula IAD Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H. dan dihadiri Kepala Seksi (Kasi) dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa rotasi jabatan ini, merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan organisasi guna mewujudkan visi-misi Kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupakan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru. Tuturnya

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan.

Sementara Kasi Pidsus yang baru yakni 
Ferry, S.H., M.H., menuturkan, dirinya berkomitmen akan menyelesaikan kasus-kasus yang telah masuk ke kejaksaan, namun dirinya akan mempelajari kasus tersebut terlebih dahulu.

“Ini baru hari pertama saya masuk kantor, tentu saya akan pelajari dulu kasus-kasunya, yang pasti saya komitmen akan menyelesaikannya." (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini