|

Pemdes Rawak Hulu Gelar Musdus RKPDes 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah Desa Rawak Hulu Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau pada Senin (7/8) 2013, menggelar Musyawarah Dusun (Musdus) dalam rangka Penyusunan RKPDesa tahun 2024 di aula Kantor Desa Rawak Hulu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rawak Hulu Armin. Dalam berbagai hal ia meminta agar Pemerintah Desa dalam menjalankan roda kepemerintahan harus lebih intens dan lebih fokus dalam rangka penyusunan dan menganggarkan suatu rencana pembangunan kata Armin.

“Saya berharap agar pemerintah desa fokus pada pemerataan pembangunan, tidak harus besar asal merata, karena kita juga paham soal keterbatasan anggaran,” ujar Armin.

Sementara itu Kepala Desa Rawak Hulu Sabli mengapresiasi atas kepedulian masyarakat terhadap pembangunan Desa, Dirinya menjelaskan bahwa pemerintah Desa Rawak Hulu tidak anti kritik 

"Silahkan memberikan masukan apalagi demi pembangunan desa kita," kata Sabli.

"Dalam perancangan RKPDes ini silahkan para Kepala Dusun untuk mengajukan rencana pembangunan untuk kemudian kita lakukan rencana pembangunan," Pungkasnya (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini