|

Wakapolres Kapuas Hulu Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka Tahun 2023

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Wakili Kapolres Kapuas Hulu, Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar, S.H., menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023. Acara pengukuhan tersebut digelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (15/8/2023) malam.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., M.H., dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan orang tua anggota Paskibraka.

Dalam pengukuhan tersebut, Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Dahomi Baleo Siregar, S.H., memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

"Menjadi anggota Paskibraka bukanlah sekadar kehormatan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai khususnya Kabupaten Kapuas Hulu," kata Wakapolres.

Wakapolres Kapuas Hulu juga berpesan anggota Paskibraka untuk menjaga kekompakan, kesehatan, dan kedisiplinan saat melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaannya Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Seluruh anggota Paskibraka ini merupakan perwakilan dari siswa-siswi SMA terpilih di Kabupaten Kapuas Hulu dan telah melalui serangkaian tahapan seleksi, dan latihan fisik, yang nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini