|



Bupati Sanggau Hadiri Sertijab Karutan Kelas IIB Sanggau

Foto: Kegiatan Sertijab Karutan Kelas II B Sanggau Dari Acip Rasidi Ke Donni Isa Dermawan

Sanggau.kapuasrayatoday.com- Bupati Sanggau Poulus Hadi menghadiri dan menyaksikan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Sanggau. Kamis (26/10/2023)

Sertijab yang dilangsungkan di Aula Rutan Kelas IIB Sanggau itu disaksikan langsung oleh Kepala divisi pemasyarakatan  dan jajaran, serta unsur Forkopimda Sanggau dan stakeholder terkait lainnya.

Sebagaimana diketahui, Acip Rasidi  yang sebelumnya menjabat Karutan Kelas IIB Sanggau kini resmi berpindah tugas ke Kendari Sulawesi Tenggara.

Posisi yang dijabatnya selama 3 tahun 9 bulan itu pun kini ditempati oleh Donni Isa Dermawan yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

Di sela sertijab dan pisah sambut tersebut,  Bupati Sanggau Poulus Hadi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilangsungkannya sertijab Karutan Kelas IIB Sanggau.

"Selamat kepada bapak Acip Rasidi selaku Karutan Kelas IIB Sanggau yang lama dan juga bapak Donni Isa Dermawan sebagai Karutan Kelas IIB Sanggau yang baru," ucap Bupati yang hadir sertijab kepada wartawan.

"Semoga pengabdian bapak Acip selama menjabat Karutan Kelas IIB Sanggau menjadi ladang amal bagi bapak. Mudah-mudahan ke depan makin sukses lagi di tempat tugas yang baru. Begitu juga bagi bapak Donni, kita tentu mendoakan semoga dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan bapak Acip selama ini," imbuhnya.

Lebih lanjut PH juga berharap agar semua pihak terkait bisa meningkatkan sinergi bersama Rutan Kelas IIB Sanggau. Khususnya dalam menjaga warga binaan dalam pengurangan tindakan kriminalitas dan rehabilitasi bagi pelaku kriminal yang tengah ditangani.

"Saat ini banyak tantangan yang tengah kita hadapi bersama. Maka dari itu, Pemkab Sanggau siap bersinergi dalam menjaga warga Sanggau untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum dan hal yang tak diinginkan lainnya," pungkasnya. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini