|

DKP3 Targetkan Serapan Anggaran Secara Maksimal

 


Sekadau,Kapuasrayatoday..com - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan kabupaten Sekadau Drs.Sandae, M.Si yakin dinas yang dipimpinnya bisa menyerap anggaran secara maksimal melalui 6 bidang dan sekretariat.

Hal ini dikatakan Sandae saat ditemui diruang kerja belum lama ini jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2023 Desember mendatang. Ia berharap supaya target serapan anggaran tercapai, masing-masing bidang untuk segera melakukan penyelesaian pekerjaan.

"Capaian pekerjaan APBD murni masing-masing bidang rata-rata 69 persen pada bulan Oktober, sisa dua bulan ini akan kita gass pull di angka 98 persen tentu seluruh pekerjaan di Dinas Pertanian tuntas akhir November" kata Sandae, Jumat (20/10) 2023.

Saat ini lanjut Sandae, dinasnya akan mengidentifikasi bisa mana saja yang serapan anggarannya belum maksimal, sehingga secepatnya bisa dilakukan upaya penyerapan secara makaimal.

Untuk hal ini dirinya meminta kepala bidang agar masing-masing segera dilakukan upaya percepatan penyerapan anggaran secepat mungkin Ujar Sandae.(tim/*)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini