|

Jelang Pemilu Serentak 2024, Kapolsek Bunut Hulu Gencar Laksanakan Silaturahmi


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Iptu Jaspian melaksanakan silaturahmi kepada sdr. Ahmad Bunut salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus Kepala Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (25/10/2023).

Iptu Jaspian mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengajak tokoh masyarakat Ahmad Bunut yang juga merupakan salah satu Kades di Kecamatan Bunut Hulu ini untuk berperan aktif bersama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Bunut Hulu dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang pemilu tahun 2024.

Selain itu, Iptu Jaspian mengharapkan kepada tokoh masyarakat yang ditemuinya agar menyampaikan atau memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada keluarga dan warga masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terpengaruh dengan maraknya isu-isu negatif yang provokatif.

Sementara itu, Kades Nanga Semangut Ahmad Bunut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu yang telah bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pihak kami.

"Harapannya semoga pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 diwilayah Kecamatan Bunut Hulu khususnya di wilayah Desa Nanga Semangut berjalan aman tertib damai dan lancar," harap Kades Nanga Semangut Ahmad Bunut

(Hms PBH/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini