|



Perkuat Sinergi, Kalapas Banjarbaru Silaturahmi Ke Kantor Pengadilan Negeri Banjarbaru

 


Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa melakukan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru, Senin (30/10). Silaturahmi tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan memperkuat sinergi yang selama ini telah terjalin baik dengan PN Banjarbaru.

Turut hadir bersama Kalapas yaitu Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadik dan Giatja), Bagus Paras Etika dan Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan (Regbimkemas), Yusuf Arifandi.

Kedatangan Kalapas bersama Pejabat Struktural langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru, Benny Sudarsono dalam sebuah pertemuan yang dilangsungkan di ruangan kerja Ketua PN Banjarbaru.

Selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Lapas Banjarbaru, Kalapas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PN Banjarbaru atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Lapas Banjarbaru dan PN Banjarbaru.

Kalapas Banjarbaru, Wayan berharap kerjasama dengan PN Banjarbaru dapat terus berlanjut dan terlaksana secara berkesinambungan sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan optimal.

Dalam pertemuan tersebut, kedua Pimpinan saling bertukar pengalaman dan informasi serta membahas tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang saling mendukung satu sama lain.

Ketua PN Banjarbaru, Benny Sudarsono mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi Kalapas Banjarbaru dan jajaran. Ia menyampaikan bahwa PN Banjarbaru siap berkolaborasi dan mendukung penuh program kerja Lapas Banjarbaru.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini