|



Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim Sanggau Tutup Turnamen Byson Cup 2023


Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Putra Andika Kegiatan Penutupan Turnamen Byson Cup 2023 Sambut HUT TNI Ke 78

Sanggau.kapuasrayatoday.com- 
Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepakbola Byson Cup 2023, Sambut HUT TNI ke 78 di Lapangan Sepak Bola Kompi Senapan B, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas. Sabtu sore (7/10/2023).

Dandim Sanggau bersama Forkompimda tampak menyaksikan jalannya pertandingan final antara kesebelasan Barvo FC melawan kesebelasan Kesa FC

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan Bravo FC melawan kesebelasan Kesa FC yang sangat luar biasa, yang mana hasil akhir dimenangkan oleh Bravo FC dengan skor 1 : 0 atas kesebalasan Kesa FC,” ujar Dandim

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia atas undangan penutupan Turnamen Sepakbola Byson Cup 2023 ini.

“Seperti laporan dari ketua Panitia Sutrisno dan juga ketua PPWI Sanggau yang dimana sebanyak 75 kesebelasan yang mengikuti atau berlaga pada turnamen ini. Pada sore hari ini merupakan pertandingan puncak atau partai final dalam mempebutkan juara 1 dan 2. Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan diseluruh dunia,” ujar Trisno

Berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya di Kabupaten Sanggau ini untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi. Soal kalah menang itu biasa, jangan ketika kalah jadi putus asa, akan tetapi teruslah berlatih dan ikuti turnamen sepakbola.

“Dan juga sebaliknya bagi yang menang tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat bagi para pemenang, yang mana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola Byson Cup 2023 ini. Ucapnya

Dalam sambutannya Dandim Sanggau menyampaikan selamat kepada Sang Juara Turnamen Dandim Cup, yaitu Bravo FC yang selama ini telah bermain dan bertanding dengan baik dan sportif.

“Ucapan terima kasih, juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Forkopimda yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan ini dan juga turut hadir dalam menyaksikan laga final diakhir kegiatan yang hari ini sama-sama telah kita saksikan,” ujarnya.

“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan, Penyerahan Tropy kepada Pemain terbaik, top skor dan Kiper terbaik, serta Penyerahan Tropy, Medali dan uang pembinaan kepada pemenang oleh Dandim dan Forkopimda. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini