|

Bhayangkari Peduli : Polsek Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Laksanakan Baksos

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Bunut Hulu, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar, bersama Bhayangkari Ranting Bunut Hulu melaksanakan Bansos sekaligus bersilaturahmi dalam kegiatan Bhayangkari Peduli, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian bersama Ketua Ranting Ny. Ena Jaspian serta personel Polsek dan pengurus ranting dengan menyambangi sekaligus bersilaturahmi dan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga Desa Semangut Utara dan Desa Temuyuk.

“Apa yang kita laksanakan pada hari merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga besar Polsek Bunut Hulu,” ucap Ny. Ena Jaspian.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri bersama Bhayangkari kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan bingkisan sembako yang berikan ini dapat sedikit membantu kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Iptu Jaspian.

Polsek bersama Bhayangkari Ranting Bunut Hulu melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan memberikan Bantuan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sumber. : Hms Polsek Bunut Hulu/*

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini