-->
    |

Jalan Seberang Kapuas Sudah Mulus, Masyarakat Akui Idaman Selama Puluhan Tahun Sudah Terpenuhi


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Banyak para guru baik Guru Sekolah Dasar maupun guru SMP dan SLTA yang mengajar di wilayah Seberang Kapuas, merasa nyaman dengan sudah mulusnya akses jalan dari Madya hinga ke desa Landau Kodah, kebanyakan para guru berangkat dari Sekadau setiap hari kemudian pulang pergi. 

Semenjak jalan sudah mulus seperti sekarang, kami merasakan waktu tempuh semakin pendek, karena dulu dari Madya ke Landau Kodah bisa memakan waktu satu jam lebih, kini hanya dalam hitungan menit sudah sampai ke Landau Kodah.

“Kami Guru yng ngajar pulang pergi dari Sekadau setiap hari merasa senang, tidak kena lumpur lagi ketika sampai di sekolah,” kata Sulistiyani kepala sekolah SMP Negeri 08 Landau Kodah kepada media ini, Kamis (23/11) 2023. di kantornya.

Sejujurnya memang kita akui, sudah ada perubahan karena jalan yang sudah lama di masa depan oleh warga puluhan tahun akhirnya tercapai, angkutan barang dan orang sudah mulai lancar, para penjual sayur dari Transmigrasi tidak kesulitan lagi, untuk membawa barang dagangan ke kota Sekadau, masyarakat senang kita juga ikut senang harga sayur mayur menjadi tidak mahal.

“Mudah-mudahan pembangunan seperti ini berlanjut agar akses masyarakat bisa lancar, sehingga berdampak pada meroketnya perekonomian masyarakat,” katanya.(tim/darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini