|



Pisah Sambut Kalapas Banjarmasin, Herliadi Serahkan Amanah Kepada Faozul Anshori


 Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin menggelar pisah sambut yang emosional sebagai tanda penghormatan kepada Herliadi, yang telah menjabat sebagai Kalapas Banjarmasin selama beberapa tahun. Dalam upacara tersebut,Faozul Anshori resmi dilantik sebagai Kalapas Banjarmasin yang baru. Rabu (01/11/2023).

Herliadi, yang telah menjalani masa jabatan yang sangat produktif dan penuh dedikasi sebagai kepala lembaga pemasyarakatan ini, menerima penghargaan dan ucapan terima kasih dari segenap jajaran. Dalam sambutannya, Herliadi menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama menjabat, serta berharap agar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi narapidana dan masyarakat sekitar,ucapnya.

Selain itu, pejabat Kalapas yang baru Faozul Anshori yang baru saja dilantik sebagai Kalapas Banjarmasin menyampaikan komitmen untuk melanjutkan berbagai program positif yang telah dicanangkan oleh Bapak Herliadi. Ia berharap dapat membangun sinergi yang baik dengan seluruh pihak terkait untuk mencapai visi dan misi yang lebih besar dalam pemasyarakatan di wilayah Banjarmasin.

Sementara itu, Bapak Herliadi akan melanjutkan tugasnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat, yang merupakan tantangan baru dalam karirnya sebagai pejabat pemasyarakatan. 

Dengan Upacara ini menjadi momen penting di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, menandai transisi kepemimpinan yang diharapkan akan membawa perubahan positif dan kemajuan yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan ini Turut Hadir Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kepala Staf Kodim (Kasdim 1007), Ketua BNN Kota Banjarmasin,  Staf Ahli Walikota.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini