-->
    |

Buka Turnamen Piala Bupati, Aron Bertanding Yang Sportif Jangan Adu Jotos


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau Aron.SH secara membuka resmi open turnamen perebutan piala Bupati dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau yang ke XX.tahun 2023.

Kegiatan turnamen tersebut diikuti 78 Tim sepak bola dari berbagai daerah yang berlangsung di Lapangan Bola Gapura Rawak Jumat (1/12) 2023.

“Setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, jadi yang kalah jangan putus asa terus berlatih sedangkan yang memang jangan terlalu ber eforia,” kata Aron.

Jaga sportifitas dalam pertandingan dengan baik, bermain bola jangan malah adu jotos, jangan ribut buat penonton senang ketika melihat permainan yang baik, hindari hal-hal yang dapat memicu cuplikan.Sebab, sepak bola adalah hiburan yang paling menyenangkan,. jangan jadikan tempat huru-hara pesan Aron.

“Saya berharap junjung tinggi sportifitas, laksanakan pertandingan dengan aman dan nyaman, jika ada riak-riak kecil dilapangan itu hal yang biasa, penoton juga harus bisa menahan diri,” pesannya.

Banyak hal positif yang bisa di manfaatkan saat turnamen berlangsung, para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa berjualan, inilah niat pemerintah daerah ingin menyelenggarakan turnamen, Selin tujuan lainnya adalah untuk mencari bibit pemain yang akan mengisi skuad kabupaten Sekadau. Ambil sisi positifnya saja agar kedepannya turnamen-turnamen yang kita laksanakan bisa semakin berkualitas.

Karena turnamen sepakbola dalam peringatan HUT kabupaten Sekadau adalah agenda rutin pemerintah daerah, kami ingin kabupaten Sekadau bisa memiliki para pemain bola yang handal, untuk bersaing dengan Daerah lainya.

“Itulah tujuan mulia dari pemerintah dan para pengurus PSSI dan KONI kabupaten Sekadau,” pesannya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua PSSI Saf'ei Yanto, Harianto anggota DPRD, Hasan dan Liri Muri, kepala dinas Koperindag UMKM dan perdagangan, ST, Emanuel, SKM.MM, kadis Pendidikan Fran Dawal, Kadis kesehatan, PP dan KB Henry Alpius, Kadis Disporabudpar Bayu Suharsono, camat Sekadau Hulu, Uden, kades Rawak Hulu Sabli, para panitia dan seluruh pengurus KONI dan PSSI, Kabid Olahraga Iskandar, serta para undangan lainnya (tim/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini