-->
    |

Hadiri Perayaan Natal 2023, Ini Pesan Bupati

 AKBP Dr.I Nyoman Sudama : Jaga Kondusifitas Selama Perayaan Natal



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Ribuan umat Katolik mengikuti perayaan misa Natal pada Senin 25 Desember 2023 di Gereja Agung jalan Merdeka Barat Sekadau.

Misa Natal dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Valentinus Saeng CP dan hadiri bupati Sekadau Aron SH beserta keluarga, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama, wakapolres dan ribuan umat katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Pesan Bupati Sekadau Aron SH

Bupati Sekadau Aron SH merayakan Selamat Natal 25 Desember 2023 keoada seluruh umat Katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan seluruh umat Kristiani di kabupaten Sekadau kata Aron.

Selama perayaan Natal Aron mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi keamanan di tempat kita masing - masing.

“Jika sudah makan minum, jangan mengendarai kendaraan baik motor ataupun mobil, karena dapat membahayakan diri kita sendiri ataupun orang lain” ucap Aron.

Kapolres AKBP Dr.I.Nyoman Sudama yang pada kesempatan tersebut hadir mengucapkan selamat Natal kepada umat Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau. Semoga semangat Natal tahun ini bisa membawa berkah bagi kita semua kata I Nyoman Sudama.



Dia menambahkan, sebagai pejabat yang baru di Sekadau, ini merupakan

suatu kebanggaan bagi saya bisa bertugas di Bumi Lawang Kuari yang terdiri dari berbagai suku bangsa. Kami mohon dukungan semua pihak agar situasi tetap nyaman. Karena situasi yang kondusif, roda perekonomian dapat berjalan dengan baik pungkas I Nyoman Sudama.

Uskup ke Uskupan Sanggau yang memimpin langsung perayaan misa Natal:atas nama semua pastor,suster dan biarawati mengucapkan selamat Natal, semoga dengan kebahagiaan Natal semoga keluarga kita didorong oleh Tuhan ucap Mgr.Valentinus Saeng CP.

Uskup juga berpesan, memasuki tahun politik, uskup meminta kepada seluruh umat Katolik untuk menjaga situasi keamanan dilingkungan kita masing – masing. Jangan karena pilihan kita berbeda, saling memusuhi, saling membenci. Gunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan hati nuraninya kata Uskup mengingatkan. (sialan)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini